Senin, 06 Oktober 2008

Kumpulan PPC Lokal Indonesia

Melihat akhir-akhir ini betapa maraknya bermunculan PPC lokal yang adsense-like, saya merasa perlu untuk membuat semacam list PPC lokal yang ada di Indonesia. Mungkin list ini akan berguna bagi para publisher yang sedang memilih dan memilah PPC lokal mana yang cocok untuk dijadikan content buat blog/website mereka untuk mendapatkan tambahan penghasilan lewat program ini.

Kelebihan dari PPC lokal ini, mereka support blog/situs berbahasa Indonesia. Ya iyalah, namanya aja buatan lokal. Dengan begitu, proses pembayarannya pun menggunakan bank-bank lokal.

Untuk sekarang ini, saya sudah mendeteksi beberapa PPC lokal yang tersedia, dan seiring berjalannya waktu, saya akan berusaha untuk meng-update list ini apabila ada PPC lokal baru yang muncul. Saran dan masukan sangat diharapkan agar list ini bisa tetap up to date, demi kepentingan bersama. So here we go the list.

For your info, di blognya mas Cosa ada beberapa tulisannya yang me-review beberapa PPC lokal di atas. Di antaranya review mas Cosa untuk BisnisBlogger, PanenIklan, IndoFad, PPCIndo, KumpulBlogger, dan KlikSaya. Ada yang mau menambahkan?

0 komentar: